• Beranda
  • Blog
  • WORKSHOP SELALU BERKAH SENTRA LAYANAN PELAKU USAHA BANK KALTENG “CREATIVE PHOTO WITH SMARTPHONE”

WORKSHOP SELALU BERKAH SENTRA LAYANAN PELAKU USAHA BANK KALTENG “CREATIVE PHOTO WITH SMARTPHONE”

13 Oct 2023

WORKSHOP SELALU BERKAH
SENTRA LAYANAN PELAKU USAHA BANK KALTENG
“CREATIVE PHOTO WITH SMARTPHONE”

Bank Kalteng kembali melaksanakan Program Pendampingan bagi pelaku Usaha melalui Program Sentra Layanan Pelaku Usaha (Selalu) Berkah dengan tema “Workshop Creative Photo with Smartphone”, pada Kamis (12/10).

Kegiatan workshop yang dilaksanakan di Night Waltz Coffee Jln. RTA Milono KM 3 dihadiri oleh Direktur Pemasaran dan Bisnis Bank Kalteng, Marzuki, Pgs. Pemimpin Divisi Pemasaran Bank Kalteng, Tajudinnor Asra, Pemimpin Departemen Pendukung Bisnis, Divisi Pemasaran Bank Kalteng, R. Himawan Tri Irwanto beserta staf, food vlogger, Iga, Trainer workshop, Yudha D Romadona beserta tim, puluhan pelaku usaha dan 3 orang narasumber yang masing-masing berkompeten di bidangnya Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah, Fotografer Profesional dan Dosen Fotografi, Owner dari SSCake Palangka Raya serta, yang membagikan pengalaman sukses nya dalam menjalankan usaha dengan memanfaatkan sosial media dalam mengoptimalkan pemasarannya.

Kegiatan workshop ini berlangsung dengan lancar, diharapkan melalui kegiatan ini dapat mendukung suksesnya pemasaran secara digital tentu memerlukan konten kreatif dan menarik, sehingga para pelaku usaha perlu memiliki setidaknya teknik dasar dalam pengambilan foto maupun video dengan sederhana, bahkan memanfaatkan fasilitas yang ada dirumah atau di tempat usahanya masing-masing.

Direktur Pemasaran dan Bisnis PT Bank Kalteng menyampaikan “melalui program ini, Bank Kalteng secara optimal akan terus mendukung para pelaku usaha binaan Bank Kalteng untuk terus bertumbuh, baik dalam bisnis maupun peningkatan kapasitas dan kemampuannya dalam mengembangkan usaha”

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami