TURNAMEN GOLF PT BANK KALTENG

18 Dec 2023

Turnamen Golf PT Bank Kalteng

Bank Kalteng turut berpartisipasi secara aktif dalam upaya pengembangan dan pembangunan sektor olahraga di Provinsi Kalimantan Tengah.

Salah satunya dengan menyelenggarakan turnamen golf di Lapangan Golf Isen Mulang Kota Palangka Raya, Sabtu (16/12) dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-62 Bank Kalteng.

"Turnamen golf ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Kalteng terhadap bidang olahraga.

pegiat olahraga golf di Palangka Raya maupun Kalimantan Tengah semakin berkembang dan kian diminati oleh masyarakat.Hal ini menunjukkan olahraga golf banyak digemari oleh masyarakat. Untuk itu kami berupaya turut berpartisipasi dalam memacu pengembangan olahraga golf yang semakin baik lagi di Kalimantan Tengah.

Turnamen golf Bank Kalteng 2023 ini diikuti oleh 92 golfer Se-Kalimantan Tengah, dengan system scoring 36.

Selain golf, Bank Kalteng juga fokus terhadap pengembangan berbagai cabang olahraga seperti voli, sepak bola, badminton dan lainnya.

Melalui partisipasi dan dukungan Bank Kalteng terhadap upaya-upaya penggiatan agenda olahraga ini dapat semakin memacu semangat olahragawan sehingga menumbuhkan atlet-atlet yang berkualitas.

Selain bidang olahraga, Bank Kalteng juga secara aktif berpartisipasi dalam berbagai sektor pembangunan lain, mulai dari kesehatan, pendidikan, sosial, serta lainnya melalui program tanggung jawab sosial perusahaan di setiap tahunnya.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami