• Beranda
  • Blog
  • soft launching dan penyerahan csr mesin e-pahari

SOFT LAUNCHING DAN PENYERAHAN CSR MESIN E-PAHARI

27 Nov 2023

Era baru layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan pengesahan STNK mandiri dengan soft launching atau uji coba mesin E-Pahari pada hari Senin, tanggal 27 November 2023.

Kegiatan ini merupakan awal untuk memberikan layanan yang lebih efisien dan modern di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam acara tersebut, hadir dari PT Bank Kalteng, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Kepolisian dan Jasa Raharja. Bapak Marzuki, Plt Direktur Utama PT Bank Kalteng, bersama Bapak A. Selanorwanda, Direktur Keuangan Operasional dan TI PT Bank Kalteng. Kepala Bapenda Provinsi Kalimantan Tengah, Bapak Anang Dirjo, serta Bapak Putu Dedi, Wakil Direktur Lantas Polda Kalteng, dan Bapak Iman Raharja, Kepala Jasa Raharja Provinsi Kalimantan Tengah juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

E-Pahari hadir sebagai solusi elektronik untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor dan pengesahan STNK secara mandiri. Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat dapat melakukan transaksi tanpa harus mengunjungi kantor pelayanan, meningkatkan efisiensi, dan memudahkan proses administrasi.

Sebagai bentuk komitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan, PT Bank Kalteng juga menyerahkan secara simbolis Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 2 unit mesin E-Pahari kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah. Hal ini menunjukkan kontribusi perusahaan dalam mendukung pelayanan publik dan modernisasi sistem pembayaran pajak.

Dengan dilakukannya soft launching ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan proses administrasi pembayaran pajak kendaraan menjadi lebih efisien serta memudahkan seluruh pihak yang terlibat.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami