• Beranda
  • Blog
  • SELALU BERKAH-Perizinan Penting & Jelas, UMKM Naik Kelas!

SELALU BERKAH-PERIZINAN PENTING & JELAS, UMKM NAIK KELAS!

12 Sep 2023

SELALU BERKAH-Perizinan Penting & Jelas, UMKM Naik Kelas!

Bank Kalteng bekerja sama dengan Dinas Koperasi & UKM Provinsi Kalimantan Tengah dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palangka Raya selenggarakan program Talkshow SELALU BERKAH dengan tema "PERIZINAN PENTING & JELAS, UMKM NAIK KELAS!", yang mengulas pentingnya perizinan dalam menjalankan usaha.

Kegiatan berlangsung dengan sukses, program talkshow yang berlangsung Senin malam, 11 September 2023 di Bengkel Valv Cafe Palangka Raya dan dihadiri 50 pelaku UMKM yang ada di Kota Palangka Raya sebagai peserta, dengan menghadirkan narasumber yaitu Kepala Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Kalimantan Tengah Ibu Norhani dan salah satu business woman yang sukses dalam mengembangkan usaha industri kreatif, yaitu Ibu Irna Agustine yang merupakan Business Owner dari Alishamarsya.
Beliau membagikan pengalaman sukses serta motivasi bagi para pelaku UMKM yang hadir untuk terus semangat dalam menjalankan bisnis usahanya dengan memiliki perizinan yang jelas dan bisa naik kelas.

SELALU BERKAH atau Sentra Layanan Pelaku Usaha Bank Kalteng adalah program berkesinambungan dari Bank Kalteng yang ditujukan untuk mendukung perkembangan UMKM di Kalteng. Pada program SELALU BERKAH terdapat 4 program yaitu Pelatihan, Permodalan, Pendampingan, Pemasaran.

Kedepannya agenda ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan dilaksanakan oleh Bank Kalteng dengan tema yang selalu berbeda, sebagai bentuk support dan sinergitas Bank Kalteng dengan para pelaku UMKM di Provinsi Kalteng khususnya.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami