• Beranda
  • Blog
  • PT Bank Kalteng raih penghargaan dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021

PT BANK KALTENG RAIH PENGHARGAAN DALAM PENGANUGERAHAN KETERBUKAAN INFORMASI BADAN PUBLIK PROVINSI KALIMANTAN TENGAH TAHUN 2021

26 Nov 2021

Palangka Raya, 25 November 2021 - PT Bank Kalteng raih penghargaan dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021.

Penganugerahan ini ditujukan untuk mengapresiasi keterbukaan informasi hingga terwujudnya tata kelola badan publik yang baik serta transparan.

“Kami berhasil meraih penghargaan kategori badan publik perbankan yakni "Cukup Informatif” ujar Yayah Diasmono, Direktur Utama PT Bank Kalteng.

Capaian ini menunjukkan PT Bank Kalteng sebagai badan publik perbankan yang terbuka dan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Salah satu bentuk keterbukaan dari pihaknya, secara berkala yaitu per enam bulan dan per satu tahun, Laporan Keuangan PT Bank Kalteng diterbitkan di media massa.

Yayah juga menambahkan, bahwa ini merupakan kali pertama PT Bank Kalteng mendapat penghargaan dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik tingkat provinsi tahun 2021.

“Tentu masih ada kekurangan, sehingga kedepan akan kami benahi sehingga akan menjadi lebih baik lagi," pungkas Dirut PT Bank Kalteng tersebut.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami