• Beranda
  • Blog
  • PT Bank Kalteng Mendukung Program dan Kegiatan PWRI di Kalimantan Tengah

PT BANK KALTENG MENDUKUNG PROGRAM DAN KEGIATAN PWRI DI KALIMANTAN TENGAH

10 Mar 2023

"Kita sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh Bapak Ibu Wredatama yang walaupun sudah lanjut usia tetap penuh semangat dan menjaga silaturrahmi di antara pengurus dan anggota. Bank Kalteng sebagai mitra PWRI yang juga menyalurkan kredit kepada pra-pensiun dan pensiunan sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh PWRI", ujar Marzuki, Direktur Pemasaran dan Bisnis di PT Bank Kalteng, saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah di Aula Eka Hapakat, Kamis (10/03).

Pengukuhan dilakukan oleh Staf Ahli Gubernur, Suhaemi, mewakili Gubernur Kalteng.

Dalam pidatonya, Ketua terpilih PWRI untuk periode 2022-2027, Ir. Sipet Hermanto, M.Si, menyampaikan harapannya pada Pemerintah Kalteng agar dapat mendukung setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh PWRI.

Adapun program dan kegiatan PWRI Kalteng, antara lain:
1. Senam pagi bersama setiap hari Jumat
2. Pengajian dan Ibadah rutin bulanan
3. Pemeriksaan Kesehatan Gratis
4. Program Pemberdayaan Keluarga dan Lansia
5. Program Partisipasi dalam Pembangunan Daerah (Gerakan Penanaman Hortikultural di Halaman Pekarangan Rumah)

"Pensiunan harus tetap keren! Keren artinya sehat jasmani, selalu beraktivitas, gaul, mau belajar dan punya keuangan yang cukup" pungkas Sipet.

Lebih lanjut, Marzuki menambahkan bahwa Bank Kalteng juga akan membuat kegiatan pelatihan pra pensiun bagi PNS dalam rangka membekali para pensiunan dengan pelatihan kewirausahaan sebagai bentuk dukungan terhadap program-program PWRI.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami