• Beranda
  • Blog
  • PT Bank Kalteng Lakukan Perubahan Pengurus Perusahaan di Tingkat Dewan Komisaris dan Direksi, Berdasarkan RUPS Luar Biasa PT Bank Kalteng

PT BANK KALTENG LAKUKAN PERUBAHAN PENGURUS PERUSAHAAN DI TINGKAT DEWAN KOMISARIS DAN DIREKSI, BERDASARKAN RUPS LUAR BIASA PT BANK KALTENG

14 Apr 2022

Palangka Raya, (12/04) – PT Bank Kalteng melakukan perubahan pengurus perusahaan di tingkat Dewan Komisaris dan Direksi. Perubahan ini didasarkan pada RUPS Luar Biasa PT Bank Kalteng pada tanggal 31 Maret 2022 dan ditetapkan sejak 11 April 2022.

Para pemegang saham melalui RUPS Luar Biasa menyetujui pemberhentian dengan hormat Yayah Diasmono selaku Direktur Utama, Sabasrini Jenina selaku Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko serta Gatot S. Sugomo selaku Direktur Operasional & TI.

Jabatan Direktur Utama, Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko akan dirangkap oleh Ahmad Selanorwanda selaku Direktur Umum & Keuangan. Sedangkan jabatan Direktur Operasional & TI akan dirangkap oleh Djoni W. Kridarso selaku Direktur Pemasaran, Bisnis & Usaha Syariah.
Rangkap jabatan akan diterapkan hingga terpilihnya pengurus definitif melalui penjaringan pengurus PT Bank Kalteng Periode 2022-2026.

Di samping itu dari kursi komisaris, Lubis Rada Inin selaku Komisaris Independen dan Syahrin Daulay selaku Komisaris Non Independen diberhentikan dengan hormat. Sekaligus juga ditetapkan pada 11 April 2022, diangkatnya Rahmat Hidayat sebagai Komisaris Independen PT Bank Kalteng sampai dengan terpilihnya pengurus definitif.

Adapun penyusunan serta persetujuan sistem dan prosedur pemilihan Direksi dan Dewan Komisaris PT Bank Kalteng periode 2022-2026 telah dijalankan oleh Komite Remunerasi dan Nominasi yang ditetapkan dalam RUPS Luar Biasa tanggal 28 Mei 2021.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami