• Beranda
  • Blog
  • PT Bank Kalteng kembali turut andil sebagai narasumber dalam kegiatan seminar & edukasi kepada para pelajar

PT BANK KALTENG KEMBALI TURUT ANDIL SEBAGAI NARASUMBER DALAM KEGIATAN SEMINAR & EDUKASI KEPADA PARA PELAJAR

04 Sep 2023

PT Bank Kalteng kembali turut andil sebagai narasumber dalam kegiatan seminar & edukasi kepada para pelajar, yaitu Seminar & Edukasi Get Ready To Be A Young Entrepreneur dengan tema “Pelajar Sukses Masa Kini Pandai Mengelola Keuangan Sejak Dini” yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah dan Halodayak.com dan didukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Bank Kalteng, dan PT Jamkrida Kalteng. Seminar motivasi pelajar ini sebagai bagian dari acara puncak Ekspresi Sekolahku Ekspresi Pejuang Masa Kini.

Pemimpin Bidang Bisnis Cabang Utama Retno Prasetyorini, ST sebagai narasumber dari Bank Kalteng memaparkan pemahaman bagaimana sukses menabung dengan merencanakan dan mengelola keuangan sejak dini sehingga dapat membuat keputusan dan memahami kemampuan pengelolaan keuangan yang cerdas, “terlatih dan terbiasa mengelola keuangan dengan baik dapat memberikan manfaat untuk diri sendiri dan orang lain, terutama saat diperlukan dana darurat untuk hal-hal yang terjadi mendadak” jelas Retno Prasetyorini.

Selain Bank Kalteng, tampak hadir sebagai pemateri yaitu Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah Otto Fitriandy, Komisaris Utama PT Jamkrida Kalteng Dr. H. Rahmat N Hamka, SH, M.Si, Ketua PWI Kalteng H. Haris Sadikin, Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Eka Aprilianty, SP., M.Pd, yang juga turut hadir Pgs. Pemimpin Divisi Corporate Secretary Tajudinnor Asra dan Direktur Utama Halodayak.com Arjoni, S.Pd.I.

Kegiatan seminar dan edukasi yang dilangsungkan di aula Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Jl. Mayjen D.I Panjaitan No.04, pada Rabu (30/8) tersebut berjalan lancar dan tampak para pelajar sangat antusias mengikuti sosialisasi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan mengenai bagaimana cara mengelola uang yang baik.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami