• Beranda
  • Blog
  • PT Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan PDAM Kapuas

PT BANK KALTENG CABANG KUALA KAPUAS LAKUKAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA DENGAN PDAM KAPUAS

03 Feb 2023

PT Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas lakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Perumda Air Minum Tirta Pambelom (PDAM Kapuas) dan Bank pada Rabu, (01/02).

Kerjasama ini memungkinkan nasabah Bank Kalteng untuk dapat  melakukan pembayaran tagihan air PDAM Kapuas  melalui Betang Mobile, Mobile Banking Bank Kalteng yang dapat diunduh melalui Playstore maupun Appstore.

"Ini akan memudahkan pelanggan kita untuk melakukan pembayaran rekening PDAM di mana saja selama akses internet ada. Dimana saja tidak dibatasi waktu 1 x 24 jam semua bisa melakukan pembayaran," kata Pjs. Direktur PDAM Kapuas Jonnie kepada wartawan.

Selaras dengan pernyataan tersebut, Pemimpin Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas Sventry T Silay mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini, pelanggan Perumdam Air Minum Tirta Pambelom Kapuas tidak perlu lagi datang ke kantor untuk membayar tagihan rekening dalam setiap bulannya. Dengan menggunakan layanan Betang Mobile Bank Kalteng pelanggan dengan mudah membayar tagihan rekening dan tidak lagi antre dalam membayar tagihan rekening di kantor Perumdam.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami