• Beranda
  • Blog
  • PRESTASI DI MASA PANDEMI, BANK KALTENG RAIH LIMA PENGHARGAAN SEKALIGUS

PRESTASI DI MASA PANDEMI, BANK KALTENG RAIH LIMA PENGHARGAAN SEKALIGUS

09 Sep 2021

Meski masih berada di tengah pandemi, Bank Kalteng tetap mempertahankan kinerja positif sehingga dipercaya meraih beberapa penghargaan di ajang 26th Infobank Awards yang diselenggarakan oleh Infobank.

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis pada ajang 26th Infobank Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi performa perbankan dalam mempertahankan eksistensi dan kinerja gemilang meski di tengah masa sulit. Acara ini dikemas secara hybrid dari Studio 1 Infobank TV, Zoom Live Video serta Youtube Channel Infobank TV, Jakarta (07/09), bersama dengan seminar bertajuk “Leading In Unprecedented Time; Tantangan Setelah Relaksasi Restrukturisasi Kredit Berakhir”.

Pada ajang ini, Bank Kalteng berhasil menyabet lima penghargaan sekaligus yaitu, The Best Bank in Credit Assets Quality, The Strongest Performance Bank, predikat “Excellent” untuk performa cemerlang Bank Kalteng sepanjang tahun 2020, Titanium Trophy – Kinerja “Sangat Bagus” 15 Tahun Berturut-turut, dan The Best CEO Series 2021 atas kinerja Yayah Diasmono yang sukses membawa Bank Kalteng sebagai BPD dengan kinerja gemilang, terlihat dari kepiawaian meningkatkan laba bersih, meski masih berada di tengah masa pandemi yang saat ini memberikan dampak krisis bagi industri perbankan.
“Memang tidak mudah me-manage bank dalam situasi pandemi yang hampir berjalan dua tahun ini, situasi yang penuh risiko, kondisi yang dijungkirbalikkan, diperlukan ketangguhan untuk tetap tenang, berjalan dan terarah. Pandemi ini menuntut untuk selalu berinovasi, karena tantangan-tantangan baru berdatangan, tapi tentu inovasi saja tidaklah cukup, harus berkolaborasi untuk tetap berdiri tegak” ujar Yayah Diasmono saat memberikan testimoni melalui zoom meeting.
Pada testimoninya, ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada Pemegang Saham Pengendali (PSP) dan pemegang saham yang lain serta masyarakat Kalteng atas kepercayaan yang telah diberikan pada Bank Kalteng.

 

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami