• Beranda
  • Blog
  • PERLUAS JARINGAN, PT BANK KALTENG BUKA CAPEM BALAI RIAM

PERLUAS JARINGAN, PT BANK KALTENG BUKA CAPEM BALAI RIAM

15 Jun 2021

Untuk memperluas jaringan dalam mempermudah layanan transaksi atau jasa keuangan kepada masyarakat di Kalimantan Tengah, PT Bank Kalteng menambah Cabang Pembantu baru di Kabupaten Sukamara tepatnya di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam (14/6).

Setelah sebelumnya membuka Kantor Cabang Pembantu di Tumbang Hiran dan Sepang, Kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu Balai Riam (Desa Bangun Jaya) ini merupakan Kantor Cabang Pembantu Bank Kalteng yang ke-31 (Tiga Puluh Satu) sekaligus merupakan jaringan kantor yang ke-92 (Sembilan Puluh Dua) dalam jaringan pelayanan Bank Kalteng.
Peresmian Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Balai Riam (Desa Bangun Jaya) dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Sukamara, H. Windu Subagio. Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sukamara, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukamara, Kepala OJK Kalimantan Tengah, Dewan Komisaris PT Bank Kalteng, Direktur Utama PT Bank Kalteng, dan Direktur Umum & Keuangan PT Bank Kalteng.

Pada Peresmian PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Balai Riam (Desa Bangun Jaya) ini, PT Bank Kalteng juga memberikan CSR guna mendukung program Pemerintah Daerah Sukamara khususnya di Desa Bangun Jaya senilai Rp20.000.000,- yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalteng kepada Bupati Sukamara, yang ditujukan untuk 4 (empat) rumah ibadah di Sukamara, dengan nominal masing-masing senilai Rp5.000.000,-.

Yayah Diasmono selaku Direktur Utama PT Bank Kalteng dalam sambutannya berharap, kehadiran Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Balai Riam (Desa Bangun Jaya) dapat turut membantu peran pemerintah dalam upaya meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sukamara, khususnya di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam. Lebih lanjut Yayah Diasmono menjelaskan perkembangan pola kerja dan layanan PT Bank Kalteng dapat berbanding lurus dengan bertambahnya debitur PT Bank Kalteng di Sukamara, sehingga pada akhirnya akan menjadi penyumbang PAD pada Kabupaten Sukamara.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami