• Beranda
  • Blog
  • perkuat sinergi dan kerjasama, PT bank Kalteng gelar kunjungan silahturahmi bersama PT Sarana Multigriya Finansial (SMF)

PERKUAT SINERGI DAN KERJASAMA, PT BANK KALTENG GELAR KUNJUNGAN SILAHTURAHMI BERSAMA PT SARANA MULTIGRIYA FINANSIAL (SMF)

12 Sep 2023

Jakarta Selatan – Kunjungan Silaturahmi Direksi PT Bank Kalteng dan Direksi PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) dalam rangka tindak lanjut kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, pada Kamis (07/09).

Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan di PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) Jl. Panglima Polim I No.1, Melawai Jakarta Selatan, daerah khusus Ibu Kota Jakarta tersebut di hadiri oleh Direktur Pemasaran dan Bisnis PT Bank Kalteng Marzuki didampingi Pgs Pemimpin Divisi Treasury Asilina Patianom dan Pemimpin Departemen Dana & Jasa Empas S Umar, Direktur Sekuritisasi dan Pembiayaan Heliantopo, Group Head Corporate Financing Randy Octionandes, Senior Corporate Business Manager Febri Anhar, Corporate Business Manager Siti Humairoh.

Kegiatan berjalan dengan lancar, PT Bank Kalteng terus berupaya meningkatkan akses masyarakat terhadap pembiayaan rumah yang terjangkau, khususnya di Kalimantan Tengah, Oleh karena itu, PT Bank Kalteng bekerja sama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) untuk meningkatkan portofolio pembiayaan konsumen, khususnya di sektor perumahan. Tindak lanjut Kerjasama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) meliputi : Refinancing Pembiayaan Perumahan, Penempatan Dana, Morgate Loan Trainning.

“Terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini, harapannya dengan adanya silaturrahmi ini juga menjajaki potensi kerjasama lainnya, ujar Marzuki”

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami