• Beranda
  • Blog
  • Perkuat Performa Kinerja, Direksi PT Bank Kalteng Gelar Rapat Kerja Tahun 2022

PERKUAT PERFORMA KINERJA, DIREKSI PT BANK KALTENG GELAR RAPAT KERJA TAHUN 2022

27 Jun 2022

Direksi PT Bank Kalteng gelar Rapat Kerja PT Bank Kalteng tahun 2022 di Ballroom Hotel Bahalap, pada 20-21 Juni 2022 dengan agenda evaluasi kinerja masing-masing satuan kerja dan revisi RBBU tahun 2022.

Kegiatan Rapat Kerja ini dihadiri secara langsung oleh Komisaris Utama, Fitriyadi, Plt. Komisaris Independen, Rahmat Hidayat, Plt. Direktur Utama, A. Selanorwanda, Direktur Pemasaran & Bisnis, Djoni W. Kridarso, serta seluruh Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang, serta Pemimpin Cabang Pembantu PT Bank Kalteng yang tersebar di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

Plt. Direktur Utama PT Bank Kalteng, A. Selanorwanda dalam sambutannya, membuka secara resmi Rapat Kerja PT Bank Kalteng tahun 2022 yang mengusung tema “Komitmen Bersama untuk Menjadi Lebih Baik dan Maju”.

Adapun pada kegiatan ini turut hadir sebagai narasumber, Kepala OJK Kalimantan Tengah, Otto Fitriyandi dan Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Danes Jayanegara, S.E, M.Si yang masing-masing memberikan materi pada insan PT Bank Kalteng yang hadir pada hari pertama Raker.

Usai pemberian materi, kegiatan dilanjutkan dengan paparan kinerja dari seluruh Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang dan Pemimpin Cabang Pembantu. Pemaparan, diskusi serta arahan dari Direksi PT Bank Kalteng berlangsung lancar hingga berakhirnya acara.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami