• Beranda
  • Blog
  • Perkokoh Sinergitas, bank Kalteng Gelar Ramah Tamah Dengan PemerintahKabupaten Kotawaringin Timur

PERKOKOH SINERGITAS, BANK KALTENG GELAR RAMAH TAMAH DENGAN PEMERINTAHKABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

18 Jun 2023

Perkokoh Sinergitas : Bank Kalteng Gelar Ramah Tamah dengan Pemerintah Daerah Kotawaringin Timur Sampit, 15 Juni 2023.

Dihadiri Langsung oleh Direktur Pemasaran & Bisnis PT Bank Kalteng, Marzuki, didampingi beberapa pemimpin divisi dari kantor pusat dan pemimpin Bank Kalteng Cabang Sampit dan disambut langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor S.H, Mm, Wakil Bupati, Hj Irawati S.Pd, Ketua DPRD, Dra. Rini, Wakil Sekertaris Daerah, Drs. H. Fajrurahman, Mm, Asisten II, Serta beberapa kepala OPD terkait lainnya.


Bank Kalteng merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah serta Pemerintah Kabupaten dan Kota se Kalimantan Tengah. Sebagai salah satu Pemegang Saham Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor menyatakan komitmen tegasnya bahwa siap mendukung dan bersinergi dalam membangun kemajuan kinerja dan layanan keuangan PT Bank Kalteng kedepan.



Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor menyampaikan bahwa Bank Kalteng adalah Bank yang sehat dan potensial oleh karenanya kami pemerintah daerah Kotawaringin Timur siap mendukung serta mengupayakan tindakan-tindakan prioritas dalam memperkokoh PT Bank Kalteng kedepan"
Ia juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat direncanakan untuk pengelolaan dana BLUD Kotawaringin Timur akan dipercayakan kepada PT Bank Kalteng, karena selama ini Bank Kalteng telah memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat di Kalimantan Tengah khususnya Kotawaringin Timur.

"Kami mewakili jajarannpengurus dan seluruh insan PT Bank Kalteng mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur atas semua dukungan semua pihak yang luar biasa mencintai PT Bank Kalteng, kedepan PT Bak Kalteng akan selalu meningkatkan kualitas layanan terlebih saat ini kami juga akan konsen dalam pengembangan kemudahan akses permodalan sektor UMKM karena sangat potensial dan terbukti kuat dalam menghadapi berbagai tantangan perekonomian selama ini, bahkan kami bukan hanya memberikan akses permodalan namun juga  akan memberikan pembinaan dan membimbing serta bantuan akses akses pelatihan, perizinan dan pemasaran."
ujar Direktur Pemasaran dan Bisnis PT Bank Kalteng, Marzuki.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami