• Beranda
  • Blog
  • Peresmian Kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu Tipe C Unit Kantor BAPPENDA Kabupaten Murung Raya

PERESMIAN KANTOR BANK KALTENG CABANG PEMBANTU TIPE C UNIT KANTOR BAPPENDA KABUPATEN MURUNG RAYA

13 Dec 2022

PT Bank Kalteng perluas jaringan kantor, kali ini Kantor Cabang Pembantu Unit Bapenda Kabupaten Murung Raya (Kantor Cabang Pembantu Tipe C), Jl. Letjend Soeprapto, komplek perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya baru saja diresmikan pada Jumat (09/12).

Peresmian dilakukan secara langsung oleh Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, didampingi oleh Perwakilan Direksi, Yulianson selaku Pemimpin Divisi Perencanaan & Corporate Secreatary PT Bank Kalteng dan Pemimpin PT Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu, Ernan Kurnianto, beserta seluruh jajaran. Turut hadir Kepala Bapenda, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas ketahanan Pangan, dan Kepala DPMPTSP.

Kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu Unit Bapenda Kabupaten Murung Raya ini merupakan Kantor Cabang Pembantu Bank Kalteng Tipe C yang ke 28 (dua puluh delapan) sekaligus merupakan jaringan kantor yang ke–101 (seratus satu) dalam jaringan pelayanan Bank Kalteng.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penarikan undian PBB-P2 periode 2 oleh Bupati Murung Raya dan pemimpin PT Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu dengan hadiah 2 unit sepeda motor, serta dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya sebesar Rp.349.339.000.- dari PT Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu untuk pembangunan pagar alun-alun Jorih Jerah Puruk Cahu.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami