• Beranda
  • Blog
  • PERERAT SILAHTURAHMI, BANK KALTENG GELAR ACARA RAMAH TAMAH BERSAMA PEMERINTAH DAERAH BARITO TIMUR

PERERAT SILAHTURAHMI, BANK KALTENG GELAR ACARA RAMAH TAMAH BERSAMA PEMERINTAH DAERAH BARITO TIMUR

22 Jul 2023

Tamiang Layang - Bank Kalteng menyelenggarakan acara ramah tamah bersama Pemerintah Daerah Barito Timur pada Jumat (21/7). Gelaran acara ini ditujukan untuk mengoptimalkan sinergitas Bank Kalteng dan Pemda Bartim demi kemajuan Kalimantan Tengah

Acara dihadiri oleh Komisaris Independen, Fitriyadi, Direktur Keuangan Operasional dan TI, A. Selanorwanda, Pemimpin Divisi DAI, Pemimpin Divisi TI, Pemimpin Divisi SIMO, dan Pemimpin Cabang Tamiang Layang. Turut hadir juga dalam acara ini, Deputi Kepala OJK Kalteng, Erwan Prasetyo, dan Ekonom BI Perwakilan Kalteng, Suwarha Warno Wirapermana.

Kehadiran rombongan ke Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut disambut dengan hangat oleh Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, Ketua DPRD Barito Timur, Nursulistio, Wakil Ketua I DPRD Barito Timur, Arianto S. Muler, Wakil Ketua II DPRD Barito Timur, Depe, dan Sekda Barito Timur, Panahan Moetar, serta seluruh anggota TAPD Barito Timur.

Dalam suasana yang akrab, semua pihak sepakat untuk terus bekerja sama dalam memajukan sektor keuangan di Kalimantan Tengah. Langkah-langkah strategis akan diambil dalam peningkatan kualitas layanan dan transformasi digital dalam menjawab tantangan perekonomian global serta peningkatan kemudahan akses layanan perbankan bagi masyarakat Kabupaten Barito Timur.

Terbukti, dalam beberapa tahun terakhir Bank Kalteng mampu menghasilkan progres kinerja keuangan yang positif dan signifikan. Hal ini semakin memperkuat komitmen perusahaan untuk menjalankan peran strategis dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Kalimantan Tengah.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami