• Beranda
  • Blog
  • penyerahan bantuan csr kepada universitas muhammadiyah palangka raya

PENYERAHAN BANTUAN CSR KEPADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALANGKA RAYA

11 Sep 2023

Penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Sistem Akademik Universitas Muhammadiyah Palangka Raya oleh PT Bank Kalteng

PT Bank Kalteng dengan bangga mengumumkan penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp249.750.000,- kepada Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR). Bantuan ini diberikan dalam rangka mendukung pengembangan sistem akademik dan sebagai bagian dari kerja sama dalam pengelolaan dana operasional UMPR, pada Senin (11/9).

Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility CSR dilaksanakan di Jl. RTA Milono Km 1,5 halaman Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, penyerahan bantuan CSR diserahkan oleh Pgs Pemimpin Divisi Corporate Secretary Tajudinnor Asra PT Bank Kalteng, kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya Muhamad Yusuf.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT Bank Kalteng dan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.
PKS ini menegaskan kerja sama dalam pengelolaan dana operasional UMPR yang melibatkan berbagai aspek, termasuk pembayaran uang kuliah (SPP) dan pengelolaan dana operasional UMPR secara umum. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di UMPR dan mendukung pertumbuhan serta perkembangan universitas tersebut.

"Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam pengembangan sistem akademik Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. Kami percaya bahwa pendidikan adalah salah satu aset penting bagi masa depan yang lebih baik, dan dengan bantuan ini, kami berharap UMPR dapat terus memberikan pendidikan berkualitas kepada generasi muda Palangka Raya, ujar Tajudinnor Asra".

PT Bank Kalteng dan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya berharap kerja sama ini akan menjadi tonggak penting dalam pengembangan pendidikan tinggi di wilayah ini dan akan memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa, fakultas, dan masyarakat sekitar.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami