• Beranda
  • Blog
  • Penetapan Susunan Pengurus PT Bank Kalteng Periode 2022 - 2026

PENETAPAN SUSUNAN PENGURUS PT BANK KALTENG PERIODE 2022 - 2026

13 Feb 2023

Palangka Raya - PT Bank Kalteng lakukan penetapan susunan pengurus perusahaan periode 2022-2026 di tingkat Dewan Komisaris dan Direksi. Penetapan ini berdasarkan Keputusan Sirkuler para Pemegang Saham sebagai pengganti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Kalteng dan surat Gubernur Kalimantan Tengah.

Para pemegang saham melalui Keputusan Sirkuler tersebut menyetujui pemberhentian dengan hormat Djoni Widjanarko Kridarso yang sudah memasuki akhir masa jabatan sebagai Direktur Pemasaran dan Bisnis merangkap Direktur Operasional dan Teknologi Informasi, Ahmad Selanorwanda sebagai Direktur Umum dan Keuangan merangkap Direktur Utama dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, serta Fitriyadi sebagai Komisaris Utama Independen.

Kemudian menunjuk Direksi baru, Marzuki, sebagai Direktur Pemasaran dan Bisnis menggantikan Djoni W. Kridarso serta menunjuk kembali Ahmad Selanorwanda sebagai Direktur Keuangan Operasional dan Teknologi Informasi.

Pada kursi komisaris, Fitriyadi ditunjuk kembali sebagai Komisaris Independen bersama M. Rumbun B. Untung, Purna Tugas PT Bank Kalteng di tahun 2021 yang juga ditunjuk sebagai Komisaris Independen. Sementara itu, Rahmat Hidayat, ditunjuk sebagai Komisaris Utama Independen PT Bank Kalteng Periode 2022-2026 yang efektif setelah mendapat persetujuan OJK.

Keputusan Sirkuler tersebut dibacakan pada hari Jumat (10/02) bertempat di Gedung Diklat PT Bank Kalteng, serangkai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Tugas dan Jabatan Dewan Komisaris dan Direksi.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami