• Beranda
  • Blog
  • Peduli Korban Banjir Di Kota Palangka raya, Bank Kalteng Salurkan Bantuan Sembako

PEDULI KORBAN BANJIR DI KOTA PALANGKA RAYA, BANK KALTENG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

23 Nov 2022

“Kami berterima kasih atas kepedulian Bank Kalteng, telah memberi manfaat bagi masyarakat yang terdampak,” ujar salah satu penerima bantuan banjir di Kelurahan Tanjung Pinang, Kota Palangka Raya.

Hingga kini terdapat 17 kelurahan di Kota Palangka Raya terdampak banjir yang terjadi setelah hujan deras mengguyur hingga genangan air masuk ke daerah pemukiman warga.

Untuk itu, Bank Kalteng turut menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako senilai Rp10jt pada Kelurahan Tanjung Pinang, Palangka Raya. Bantuan disalurkan langsung oleh Pemimpin Bank Kalteng Cabang Utama, Sriyanto dan Pemimpin Persatuan Istri Pegawai Bank Kalteng Cabang Utama, Sriyatmi (21/11). Di samping itu, bantuan berupa paket sembako senilai Rp15jt juga disalurkan pada warga Kelurahan Langkai, Palangka Raya melalui Posko banjir. Adapun masing-masing paket tersebut berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula, garam dan beberapa bumbu dapur lainnya.

“Tidak banyak yang kami berikan, namun kiranya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang dialami masyarakat yang tedampak,” ujar Sriyanto, Pemimpin Bank Kalteng Cabang Utama
.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami