• Beranda
  • Blog
  • Jalin Silahturahmi, Bank Kalteng Gelar Ramah Tamah dengan Pemerintah Kabupaten Katingan

JALIN SILAHTURAHMI, BANK KALTENG GELAR RAMAH TAMAH DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN KATINGAN

19 Jun 2023

Jalin Silaturahmi, Bank Kalteng bersama Pemerintah Kabupaten Katingan Gelar Acara Ramah Tamah pada Senin (19/6)

Bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Katingan, Direktur Pemasaran & Bisnis Marzuki, Komisaris Independen M. Rumbun B. Untung, didampingi beberapa Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang Kasongan disambut oleh Bupati Katingan, Sakariyas, Ketua DPRD Marwan Susanto, Sekretaris Daerah Pransang, Wakil Ketua I DPRD Nanang Suriansyah, Wakil Ketua II DPRD Fahrul Razi, serta beberapa Anggota DPRD dan Kepala OPD terkait lainnya dalam gelaran ramah tamah yang dilangsungkan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Katingan sebagai salah satu pemegang saham.

Dalam pertemuan, Bupati Katingan menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalteng atas kontribusinya dalam meningkatkan PAD, "Bank Kalteng sangat membantu Pemkab Katingan, salah satunya menjadi sumber pendapatan untuk pembangunan infrastruktur daerah, untuk itu kami berharap Bank Kalteng tetap exist".

"Kami, jajaran Pengurus dan seluruh insan Bank Kalteng mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan penuh Pemkab Katingan dalam menguatkan modal inti Bank Kalteng" ujar Marzuki, Direktur Pemasaran & Bisnis. Sebagai bentuk sinergitas, Bank Kalteng siap berpartisipasi dalam program dan kegiatan masyarakat Katingan dalam upaya membangun kerjasama dan kemitraan yang harmonis dengan Pemkab Katingan.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami