• Beranda
  • Blog
  • Infobank memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 100 chief executive officer (CEO) terpilih

INFOBANK MEMBERIKAN PENGHARGAAN DAN APRESIASI KEPADA 100 CHIEF EXECUTIVE OFFICER (CEO) TERPILIH

07 Dec 2023

Infobank Media Group, melalui Majalah Infobank, memberikan penghargaan kepada sejumlah leader terbaik dari sektor keuangan — yang terdiri atas sektor perbankan, multifinance, perasuransian, dan BUMN.

Dalam acara bertajuk Top 100 CEO 2023” ini, Infobank memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 100 chief executive officer (CEO) terpilih. Pemberian penghargaan dilangsungkan di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa, 5 Desember 2023.

Di kesempatan yang sama, Infobank juga memberikan apresiasi kepada 200 leader muda yang berusia di bawah 50 tahun, melalui ajang Top 200 Next Leaders 2023”. Mereka adalah para direktur dari sektor keuangan

Catatan kinerja bisnis yang apik dari PT Bank Kalteng hingga kuartal ketiga 2023 serta rekam jejak prestasi dan pengalaman dari Direktur Pemasaran dan Bisnis PT Bank Kalteng - menghantarkan Bapak Marzuki  yang saat ini berusia 42 tahun meraih Penghargaan THE RECOGNATION OF INFOBANK TOP 200 THE NEXT LEADERS 2023 kategori *The Youngest Leader 2023*.

Dalam sambutannya,  Bapak Marzuki yang baru saja ditetapkan sebagai Plt Direktur Utama Bank Kalteng menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Kalteng dan Walikota/Bupati se Kalimantan Tengah selaku Pemegang Saham Bank Kalteng, Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh pegawai, serta nasabah Bank Kalteng atas kerjasama dan dukungan penuh kepada Bank Kalteng selama ini sehingga bisa terus bertumbuh dengan baik dan meraih berbagai penghargaan  selama ini, serta berharap semoga Bank Kalteng terus maju berkembang, menjadi berkah dan Kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah. Pada saat hadir menerima langsung penghargaan didampingi oleh Pemimpin Divisi Human Capital Bapak Ebed Kadarusman.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami