• Beranda
  • Blog
  • Gelar Mini & Talk Show Pengembangan Pelaku Usaha UMKM

GELAR MINI & TALK SHOW PENGEMBANGAN PELAKU USAHA UMKM

19 Dec 2023

Gelar Mini & Talk Show Pengembangan Pelaku Usaha bagi UMKM dan IKM Kabupaten Pulang Pisau dan penyerahan bantuan CSR UMKM Berkah yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 15 Desember 2023 yang dilaksanakan di Stadion HM Sanusi Jl. Panunjung Tarung Pulang Pisau.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu pengembangan usaha pelaku UMKM dan IKM di Kabupaten Pulang Pisau dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian.

Penyerahan bantuan CSR UMKM Berkah PT Bank Kalteng diserahkan langsung oleh Bapak Edy Purwanto Casmani, Staf Ahli Bidang Pemerintahan & Kesra Pemkab Pulang Pisau dengan didampingi Forkompinda Kabupaten Pulang Pisau dan Bapak Ferry Yanto selaku Pemimpin PT Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama PT Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil & Menengah Kabupaten Pulang Pisau serta Ibu-Ibu PERWOSI Kabupaten Pulang Pisau bertepatan dengan kegiatan Senam Bersama dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2023.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami