• Beranda
  • Blog
  • Dekranasda Cafe - Bank Kalteng Events : Meriahkan HUT Kalteng Ke-66 dan Perayaan Hari jadi ke-4 Central Borneo Souvenir

DEKRANASDA CAFE - BANK KALTENG EVENTS : MERIAHKAN HUT KALTENG KE-66 DAN PERAYAAN HARI JADI KE-4 CENTRAL BORNEO SOUVENIR

02 Aug 2023

Palangka Raya – Bank Kalteng bersama Dekranasda Kalteng selenggarakan Dekranasda Cafe - Bank Kalteng Events sepanjang bulan Juli 2023, masih dalam rangka menyemarakkan suasana HUT Kalteng ke-66 serta Perayaan Hari Jadi ke-4 Central Borneo Souvenir.

Serangkaian acara yang dimulai sejak tanggal 8 - 29 Juli 2023 ini menampilkan beragam rangkaian kegiatan, dimulai dengan " English Story Telling Competition" pada tanggal 8 Juli 2023 yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris di kalangan masyarakat, khususnya anak-anak dan remaja.

Dilanjutkan dengan "Dekranasda Fashion Contest" pada 15 Juli 2023 yang ditujukan untuk memberikan kesempatan bagi pelaku industri mode di Kalteng agar dapat menampilkan karya-karyanya.

Pada tanggal 21 - 22 Juli 2023, "Bank Kalteng Song Festival" juga diselenggarakan, para peserta berbakat dari berbagai kalangan tampil dengan penampilan dan vokal yang memukau. Tak hanya itu, masyarakat juga dihibur dengan "Jazz Night Session" di tanggal 28 Juli 2023.

Adapun pada tanggal 29 Juli 2023, merupakan puncak acara, pembagian hadiah, sekaligus penutupan Dekranasda Cafe - Bank Kalteng Events, dihadiri langsung oleh Ketua I TP PKK Prov. Kalteng Bidang Pembina Karakter Keluarga Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur Pemasaran dan Bisnis Bank Kalteng Marzuki, Wakil Ketua Harian 3 Hj. Anitha Nuryakin, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Sri Widanarni, Sahli Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden, Ketua Kadin Kalteng Rahmat Nasution Hamka, Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota se-Kalteng, serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait.

“Banyak sekali hal baik dari terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan Dekranasda dan Bank Kalteng ini, mulai dari pengembangan UMKM/IKM dengan menyediakan sarana dan tempat pemasaran bagi pelaku UMKM/IKM Kalteng hingga menjadi wadah bagi anak muda dan pelaku seni untuk mengekspresikan bakat dan talentanya,” jelas Marzuki.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami