• Beranda
  • Blog
  • BANK KALTENG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DI BULAN SUCI RAMADHAN

BANK KALTENG SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DI BULAN SUCI RAMADHAN

27 Apr 2021

Panitia Ta'mir Ramadhan Bank Kalteng tahun 1442 H / 2021 M salurkan bantuan berupa paket sembako pada panti asuhan, yayasan dan masyarakat kurang mampu. Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Direktur Umum dan Keuangan PT Bank Kalteng, Ahmad Selanorwanda, didampingi oleh Panitia Ta’mir Ramadhan Bank Kalteng.
Jika pada tahun-tahun sebelumnya Panitia Ta’mir Ramadhan Bank Kalteng mengadakan acara buka puasa bersama, kini dengan adanya anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan COVID-19 maka pada tahun ini acara dialihkan menjadi penyerahan bantuan sembako dengan total 950 paket.
Penyerahan 950 paket sembako ini dilaksanakan secara simbolis kepada perwakilan BLH (Pasukan Kuning & Honorer) dengan total 182 paket sembako, DAMKAR & honorer dengan total 83 paket sembako serta Relawan Kemanusiaan untuk distribusi ke 16 kelurahan dengan total 125 paket sembako. Penyerahan secara simbolis ini bertempat di Gedung Diklat PT Bank Kalteng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
“Ya kami tentu berharap semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dan juga membawa keberkahan bagi Bank Kalteng,” ujar Ketua Panitia Ta’mir Ramadhan Bank Kalteng 1442 H, Ari Gunawan.
Pada hari yang berbeda, Bank Kalteng juga turut menyalurkan 100 Paket Sembako bagi kaum Dhuafa melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAZ) Palangka Raya (26/4). Penyaluran diberikan langsung kepada pihak BAZNAZ Palangka Raya.

Penyaluran-penyaluran bantuan yang dilakukan merupakan bentuk komitmen Bank Kalteng sebagai entitas keuangan daerah, yang dapat memberi manfaat bagi para stakeholders, utamanya di Bulan Suci Ramadhan ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami