• Beranda
  • Blog
  • BANK KALTENG RESMIKAN KANTOR CABANG BARU

BANK KALTENG RESMIKAN KANTOR CABANG BARU

14 Dec 2020

Walikota Palangka Raya meresmikan dua kantor cabang baru milik Bank Kalteng secara simbolis di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya pada hari Sabtu, 12 Desember 2020.

Dua kantor cabang baru tersebut adalah Kantor Cabang Pembantu Rajawali yang terletak di jl Rajawali Km 5,5 Palangka Raya dan Unit Pelayanan Kas Universitas Palangka Raya yang berlokasi ditengah-tengah Komplek Universitas Palangka Raya.

Acara peresmian kantor baru Bank Kalteng ini dihadiri oleh Walikota Palangka Raya Bpk Fairid Naparin, Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Ibu Hera Nugrahayu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah Bpk Otto Fitriandy, Direktur Utama PT Bank Kalteng Bpk Yayah Diasmono, Komisaris Utama PT Bank Kalteng Bpk Rosihanoor, Komisaris Non Independen PT Bank Kalteng Bpk Syahrin Daulay dan Komisaris Independen PT Bank Kalteng Bpk Lubis Rada Inin.

Dalam acara tersebut Bank Kalteng menyerahkan CSR untuk rumah ibadah di sekitar lokasi cabang baru, yaitu Mesjid Al Munawarrah, berupa 4 (empat) set meja dan kursi kerja senilai 9,8jt dan Gereja Victoria berupa 1 (satu) buah handycam senilai 9,9jt.

Dengan pembukaan kantor baru ini, Bank Kalteng dapat menjangkau masyarakat sekitar yang jauh dari lingkup jasa dan layanan Bank Kalteng yang ada sebelumnya, terutama mahasiswa UPR bisa merasakan layanan Bank Kalteng di area perkuliahan Universitas Palangka Raya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami