• Beranda
  • Blog
  • Bank Kalteng Raih Juara 1 Stand Terbaik di Palangka Raya Fair 2023

BANK KALTENG RAIH JUARA 1 STAND TERBAIK DI PALANGKA RAYA FAIR 2023

03 Aug 2023

Palangka Raya – Bank Kalteng kembali meraih Juara 1 Stand Terbaik pada gelaran Palangka Raya Fair 2023 yang dilaksanakan di Halaman GOR Serbaguna indoor, Jl. Tjilik Riwut Km. 5, Palangka Raya, pada 28 Juli - 1 Agustus 2023.

Dengan mengangkat tema “Melalui Eksistensi Bank Kalteng Mengenal Budaya Lewat Keberagaman Seni & Kekayaan Alam Sebagai Potensi Penunjang Perekonomian Lokal di Bumi Tambun Bungai”, serta aktivitas edukasi, layanan dan hiburan hingga berbagai lomba meliputi Lomba Reels, Lomba Tebak Uang dan Lomba Foto yang dihadirkan Bank Kalteng dalam gelaran ini menjadi faktor penunjang raihan predikat stand terbaik.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah kepada Pemimpin Bank Kalteng Cabang Utama, Sriyanto dalam kegiatan penutupan Palangka Raya Fair (1/8).

Dalam rangkaian acara tersebut Bank Kalteng juga juga turut mendukung dan berkolaborasi dengan para pelaku UMKM Binaan dalam menyajikan produk unggulan, baik yang ditampilkan pada booth Bank Kalteng berupa tas anyam, dompet rotan, kain batik, obat serta kosmetik herbal khas Kalimantan Tengah, hingga memfasilitasi UMKM dengan memberikan sarana pemasaran dan promosi.

Pengunjung Palangka Raya Fair juga menikmati beragam layanan Bank Kalteng mulai dari pembukaan rekening, konsultasi berbagai produk kredit termasuk produk kredit untuk para pelaku UMKM seperti Kredit Betang Berkah, KUR, dan UMKM Berkah, serta aktivasi SMS Banking dan Betang Mobile, pendaftaran QRIS, hingga melayani setoran tunai.

Rangkaian acara Palangka Raya Fair 2023 berlangsung meriah dan memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha lokal untuk berperan aktif dalam menggeliatkan kembali perekonomian daerah.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami