• Beranda
  • Blog
  • BANK KALTENG PEDULI KORBAN BANJIR KALSEL

BANK KALTENG PEDULI KORBAN BANJIR KALSEL

25 Jan 2021

Bank Kalteng menyerahkan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalteng untuk korban bencana banjir di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Bank Kalsel sebesar Rp150.000.000. Bank Kalteng juga menyerahkan sumbangan dari pegawai Bank Kalteng dengan total bantuan Rp51.101.000 yang disalurkan melalui Rekening Donasi Bencana Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Bantuan CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Umum & Keuangan Bank Kalteng A. Selanorwanda kepada Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putera bertempat di Ruang Rapat Lantai 3, Bank Kalsel Kantor Pusat di Banjarmasin pada hari Jumat, 22/1/2021.

Bank Kalsel mendirikan posko di Kantor Pusat maupun di beberapa Kantor Cabang Bank Kalsel di wilayah Kalimantan Selatan untuk menyalurkan bantuan tanggap darurat bagi para korban banjir.
Bantuan akan disalurkan berupa paket sembako dan obat-obatan yang penyalurannya difokuskan pada 6 (enam) titik wilayah di Kalsel yang saat ini masih mengalami kenaikan air yang sangat tinggi diantaranya daerah Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Barito Kuala (Marabahan), Kabupaten Banjar (Martapura), Kabupaten Tanah Laut (Pelaihari), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Barabai).

Dalam sambutannya, Direktur Umum & Keuangan Bank Kalteng berharap melalui bantuan yang diberikan, warga masyarakat dapat terbantu dan meringankan beban para korban yang terdampak bencana banjir.

Bank Kalteng juga menyalurkan bantuan CSR sebesar Rp50.000.000 melalui Bank Sulselbar untuk korban bencana gempa bumi di Mamuju-Majene Sulawesi Barat yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa dan kerusakan infrastruktur di beberapa daerah.

Penyaluran bantuan CSR ini sebagai wujud kepedulian Bank Kalteng untuk meringankan beban para korban bencana.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami