• Beranda
  • Blog
  • Bank Kalteng Memperkuat Sinergi dengan pemerintah gunung mas melalui acara ramah tamah

BANK KALTENG MEMPERKUAT SINERGI DENGAN PEMERINTAH GUNUNG MAS MELALUI ACARA RAMAH TAMAH

05 Jul 2023

Dalam rangka memperkuat sinergi dan menjalin silaturahmi yang kuat antara Bank Kalteng dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas, diadakan acara ramah tamah yang berlangsung di aula Bappeda Litbang Kabupaten Gunung Mas.

Kedatangan A. Selanorwanda, Direktur Keuangan Operasional & TI PT Bank Kalteng, M. Rumbun B. Untung, Komisaris Independen PT Bank Kalteng, serta dihadiri oleh Otto Fitriandy, Kepala OJK Kalteng, Pramudya Wicaksana, Deputi Kepala BI Kalteng, disambut baik oleh Wakil Bupati Gunung Mas, Eferensia L.P Umbing, Akerman Sahidap, Ketua DPRD Gunung Mas, Winarta, Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Richard, Pj. Sekda Kabupaten Gunung Mas, Lurand, Asisten I Setda Kabupaten Gunung Mas, Evanhin, dan Yansiterson sebagai staf ahli Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut Yulianson Pemimpin Divisi Perencanaan, Imanuel Oktabela, Pemimpin Divisi TI, Jeksenly, Pemimpin Cabang Kuala Kurun, serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas dan kepala dinas terkait.

Dalam acara ramah tamah , juga dibahas tentang kinerja PT Bank Kalteng selama beberapa tahun terakhir yang mengalami peningkatan positif, dan dilanjutkan dengan diskusi mengenai langkah-langkah strategis yang akan diambil untuk menghadapi tantangan di dunia perbankan di masa depan, serta mendukung peningkatan perekonomian terutama di sektor UMKM di Kabupaten Gunung Mas.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami