• Beranda
  • Blog
  • BANK KALTENG LAKUKAN VAKSIN COVID-19 TAHAP I

BANK KALTENG LAKUKAN VAKSIN COVID-19 TAHAP I

02 Apr 2021

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19, pihak Bank Kalteng Kantor Pusat dan Cabang Utama Palangka Raya melaksanakan kegiatan Vaksin tahap pertama.

Menindaklanjuti surat Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya perihal Pendataan Target Sasaran Pelayanan Publik untuk Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19, maka pihak Bank Kalteng melakukan kegiatan Vaksinasi COVID-19 dengan Vaksin Sinovac. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari sejak 28–29 Maret 2021 di halaman belakang Kantor Pusat Bank Kalteng Jl. RTA. Milono No. 12, Palangka Raya. Pelaksanaan vaksin di Bank Kalteng Kantor Pusat dilakukan sejalan dengan protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah.

Vaksin diberikan kepada jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh Pegawai Bank Kalteng Kantor Pusat dan Cabang Utama Palangka Raya.
Terdapat beberapa tahapan yang dilalui sebelum dilakukannya vaksin. Tahapan awal adalah registrasi KTP, dilanjutkan dengan tahapan kedua yaitu proses skrining. Pada tahap skrining terdapat pengecekkan suhu, tensi, dan wawancara oleh petugas kesehatan. Setelah melewati tahapan registrasi dan skrining, vaksin pun dapat diberikan dan dilakukan observasi selama 30 menit setelah vaksin. Seluruh tahapan vaksin tersebut difasilitasi oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

“Dengan adanya vaksin pada seluruh karyawan Bank Kalteng tahap pertama, diharapkan dapat menambah keyakinan para karyawan Bank Kalteng bahwa secara psikologis siap untuk menciptakan herd immunity” ujar Yayah Diasmono, Direktur Utama PT Bank Kalteng.

Sebagai keberlanjutan dari vaksin tahap pertama ini, yaitu vaksin kedua, pihak Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya akan menghubungi masing-masing penerima vaksin melalui SMS ke nomor telepon yang telah terdata

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami