BANK KALTENG ITAH HADARI

03 Dec 2023

Palangka Raya – Bank Kalteng Itah Hadari, Kegiatan Fun Run Fun Walk 5 K dan 3 K, di lepas secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Bapak H. Sugianto Sabran, pada Minggu (3/12)

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Sanaman Mantikei Palangka Raya Jl. A. Yani Palangka Raya, tersebut dihadiri juga oleh Komisaris Utama Independen, Rahmat Hidayat, Komisaris Independen, Fitriyadi, Plt. Direktur Utama PT Bank Kalteng, Marzuki, Direktur Keuangan Operasional dan TI, Ahmad Selanorwanda, Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah, Otto Fitriandy.

Adapun Rute Fun Run Walk yakni mulai dari Lapangan Sanaman Mantikei Jalan Ahmad Yani-Jalan S. Parman-Jalan Brigjend Katamso-Jalan Imam Bonjol-Jalan Diponegoro-Jalan H. Ikap dan kembali ke Jl. Ahmad Yani.

“Event dengan tema Bank Kalteng It?h Hadari Fun Run Walk itu diikuti kurang lebih 1.300 pelari”, Ujar marzuki.

“Kita bersyukur momen ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah Bapak H. Sugianto Sabran, dan beliau memberikan apresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini rencana akan dilaksanakan diwaktu yang akan datang, dan lebih meriah lagi dan bisa diselenggarakan secara Nasional, sesuai apa yang diharapkan oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Bapak H. Sugianto Sabran, dan juga diselenggarakan Kabupaten/Kota di Kalteng”., lanjutnya.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami