• Beranda
  • Blog
  • BANK KALTENG GELAR PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA TUGAS/JABATAN PEMIMPIN DIVISI DAN PEMIMPIN CABANG

BANK KALTENG GELAR PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA TUGAS/JABATAN PEMIMPIN DIVISI DAN PEMIMPIN CABANG

21 Jul 2023

Palangka Raya - Bank Kalteng menggelar acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang pada tanggal (17/7). Acara yang diselenggarakan dengan khidmat ini dihadiri oleh Plt. Komisaris Utama, Rahmat Hidayat, Komisaris Independen, Fitriyadi, Komisaris Independen, M. Rumbun B. Untung, Direktur Keuangan Operasional dan TI, A. Selanorwanda, Direktur Pemasaran dan Bisnis, Marzuki serta para pejabat dan PIP Bank Kalteng.

Para pejabat ini secara langsung dilantik oleh Direktur Keuangan Operasional dan TI PT Bank Kalteng, A. Selanorwanda.

Dalam sambutannya, A. Selanorwanda menyampaikan apresiasi dan harapan tinggi kepada para pemimpin yang telah dilantik, agar mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dengan integritas, dedikasi, serta semangat untuk terus mendorong kemajuan Bank Kalteng.

Sementara itu, Rahmat Hidayat, Komisaris Utama Bank Kalteng, menegaskan bahwa mutasi, promosi, dan alih tugas adalah hal yang wajar dan tidak perlu ditakuti. Ia menekankan bahwa langkah ini bertujuan untuk penyegaran dan penyehatan lembaga guna meningkatkan pelayanan dan kinerja Bank Kalteng.

Dengan adanya acara pelantikan ini, Bank Kalteng semakin siap menghadapi tantangan masa depan. Semoga kehadiran para pemimpin baru ini akan membawa sinergi dan kemajuan bagi bank Kalteng dalam melayani masyarakat dan nasabahnya.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami