• Beranda
  • Blog
  • Bank Kalteng Choir raih prestasi dalam Festival Paduan Suara antar lembaga jasa keuangan dan lembaga penyelenggara negara tingkat nasional

BANK KALTENG CHOIR RAIH PRESTASI DALAM FESTIVAL PADUAN SUARA ANTAR LEMBAGA JASA KEUANGAN DAN LEMBAGA PENYELENGGARA NEGARA TINGKAT NASIONAL

15 Nov 2023

Selamat kepada Bank Kalteng Choir atas prestasinya dalam Festival Paduan Suara antar lembaga jasa keuangan dan lembaga penyelenggara negara tingkat nasional! Memperoleh Medali Emas dan menduduki peringkat ke-10 adalah pencapaian yang luar biasa.

Festival Paduan Suara antar lembaga jasa keuangan dan lembaga penyelenggara negara tingkat nasional ini diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 14 November 2023 di Gedung Usmar Ismail Hall, Jakarta Selatan yang diikuti oleh 24 peserta.

Kehadiran Direktur Keuangan Operasional dan TI PT Bank Kalteng, Bapak A. Selanorwanda, serta Pemimpin Divisi Corporate Secretary, Bapak Surya Muhammad Tusi, menunjukkan dukungan yang kuat dari Manajemen Bank Kalteng terhadap kegiatan seni dan budaya.

Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan bagi Bank Kalteng Choir yang telah berusaha keras dan melibatkan dedikasi tinggi dalam persiapan dan penampilan mereka. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan mengukir prestasi di masa depan.

Dukungan dan partisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti ini tidak hanya memperkaya kehidupan budaya di lingkungan perusahaan, tetapi juga membangun hubungan positif antara lembaga keuangan dan lembaga penyelenggara negara serta masyarakat pada umumnya.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami