• Beranda
  • Blog
  • BANK KALTENG CAPEM TUMBANG JUTUH RESMIKAN KANTOR BARU

BANK KALTENG CAPEM TUMBANG JUTUH RESMIKAN KANTOR BARU

20 Apr 2021

Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh resmi berpindah ke kantor yang baru dan mulai beroperasi penuh pada tanggal 19 April 2021. Jika semula Kantor Capem Tumbang Jutuh yang berada di Jl. Tjilik Riwut No. 32 digunakan dengan sistem sewa, kini berpindah ke Jl. Tjilik Riwut No. 70, RT. 02, RW. 01 Kec. Rungan, Kab. Gunung Mas yang merupakan kantor Bank Kalteng dengan aset sendiri.

Peresmian kantor baru PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong (12/4). Ia berharap agar Bank Kalteng dapat semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Gunung Mas, khususnya Kecamatan Rungan.

“Sekarang Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh sudah tidak menyewa lagi, sudah punya aset sendiri. Saya lihat sudah sangat representatif, kantornya sudah bagus, sudah bersih,”ujar Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong.

Pada saat peresmian tersebut, PT Bank Kalteng juga memberikan CSR berupa uang tunai senilai Rp30.000.000,- yang diberikan kepada tiga rumah ibadah senilai masing-masing Rp10.000.000,-yaitu Masjid Shirathal Mustaqim, Gereja Gloria, Balai Ibadah Penyang Hatampung.

“CSR merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian Bank Kalteng untuk masyarakat, ada banyak CSR yang akan diberikan seperti kesehatan, sosial, lingkungan dan lain sebagainya,” pungkas Ahmad Selanorwanda, selaku Direktur Umum dan Keuangan PT Bank Kalteng.

Peresmian Kantor Cabang Pembantu Tumbang Jutuh yang dilakukan pada tanggal 12 April 2021 ini baru mulai beroperasi penuh pada tanggal 19 April 2021. Baik pihak Bank Kalteng maupun pemerintah setempat berharap, dengan adanya kantor baru yang merupakan aset sendiri ini dapat menambah performa pelayanan Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh bagi masyarakat setempat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami