• Beranda
  • Blog
  • BANK KALTENG CABANG TAMIANG LAYANG SALURKAN BANTUAN CSR

BANK KALTENG CABANG TAMIANG LAYANG SALURKAN BANTUAN CSR

29 Dec 2021

Pemimpin Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang, Soleman Hakubun menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Rp265 juta untuk Pemerintah Kabupaten Bartim yang diterima langsung oleh Bupati Ampera AY Mebas didampingi Sekda Panahan Moetar serta Asisten I Setda Bertolemeus, pada hari ini Rabu, 29/12/2021.

Dana CSR tersebut untuk membantu pembangunan daerah khususnya dibidang pelayanan air bersih yaitu untuk pembelian 1.000 unit alat watermeter PDAM. Tujuan dana CSR dimaksud sesuai permintaan daerah demi kebutuhan daerah untuk menciptakan kesejahteraan dimana air bersih merupakan salah satu kebutuhan mendasar sehari-hari.

"Bank Kalteng berkomitmen setiap tahun bisa memenuhi kewajiban dan turut andil terhadap perkembangan kemajuan daerah dan diharapkan dana tersebut bisa berdampak kepada kebutuhan masyarakat luas," ucap Soleman.

"Bank Kalteng juga mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Bartim agar Bank Kalteng bisa terus berkontribusi untuk daerah, utamanya kepada masyarakat luas," tukas Soleman.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami