• Beranda
  • Blog
  • Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik salurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa dana kepada Yayasan Patmos Kabupaten Lamandau

BANK KALTENG CABANG NANGA BULIK SALURKAN BANTUAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BERUPA DANA KEPADA YAYASAN PATMOS KABUPATEN LAMANDAU

03 Nov 2023

Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik, salurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa dana kepada Yayasan Patmos Kabupaten Lamandau.
Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Yayasan Patmos Lamandau Jl. KH. Dewantara No.159 oleh Pemimpin PT Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik, Robby Sara Sinaga, ST yang diterima langsung oleh Pemimpin Yayasan Patmos yang, Rosalia Kodang, M.Pd , pada Senin (30/10).

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PT Bank Kalteng ke-62 tahun 2023, PT Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik memberikan bantuan dana ke Yayasan Patmos Kabupaten Lamandau, hal ini sebagai bentuk kepedulian PT Bank Kalteng terhadap anak-anak berkebutuhan khusus di Kabupaten Lamandau. Bantuan dana yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan operasional Yayasan Patmos, terutama mengingat di awal bulan Nopember 2023 akan mengikuti kegiatan di Palangka Raya.

Sebelumnya, PT Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik melalui Persatuan Isteri Pegawai (PIP) PT Bank Kalteng juga telah melakukan kunjungan kasih dan memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada anak-anak berkebutuhan khusus yang dibimbing dan dibina di Yayasan Patmos Lamandau.

Pemimpin Yayasan Patmos yang diwakili oleh Rosalia Kodang, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik, dimana bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian yang begitu luar biasa kepada anak-anak berkebutuhan khusus di Lamandau, dan dikatakan Rosalia bahwa pemberian ini sangat berguna bagi menunjang kegiatan operasional anak-anak di Yayasan Patmos Lamandau.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami