• Beranda
  • Blog
  • BANK KALTENG BUKA CABANG PEMBANTU SEPANG

BANK KALTENG BUKA CABANG PEMBANTU SEPANG

31 May 2021

Bank Kalteng kembali buka Kantor Cabang Pembantu baru, kali ini perluasan jaringan kantor dilakukan di Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Capem Sepang merupakan Kantor Cabang Pembantu ke-30 PT Bank Kalteng yang telah beroperasi dilengkapi dengan ATM Online 24 jam, sekaligus merupakan jaringan kantor ke-91 dalam jaringan pelayanan PT Bank Kalteng.

Peresmian Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Sepang dihadiri dan diresmikan langsung oleh Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, ditandai dengan penarikan tirai papan kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu Sepang. Turut hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Bupati Gunung Mas, Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas, Ketua DPRD Gunung Mas, Kepala OJK Kalimantan Tengah, Dewan Komisaris PT Bank Kalteng, Direktur Utama PT Bank Kalteng.
“Kami sangat mengapresiasi PT Bank Kalteng dalam membuka jaringan kantor. Saya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas untuk menabung di Bank Kalteng, Bank Je Ayun Itah,” ujar Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong.
Hal tersebut selaras dengan harapan Direktur Utama PT Bank Kalteng, Yayah Diasmono, “Kami berharap pemerintah Kabupaten Gunung Mas dapat merekomendasikan PT Bank Kalteng pada kontraktor-kontraktor APBD/APBN agar tetap menggunakan jasa PT Bank Kalteng sebagai pilihan utama”. Lebih lanjut Yayah Diasmono menjelaskan perubahan pola kerja dan layanan PT Bank Kalteng dapat berbanding lurus dengan bertambahnya debitur PT Bank Kalteng di Gunung Mas, sehingga pada akhirnya akan menjadi penyumbang PAD pada Kabupaten Gunung Mas.

Pada Peresmian Capem Sepang ini, PT Bank Kalteng juga memberikan CSR guna mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas senilai Rp30.000.000,- yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalteng kepada Bupati Gunung Mas. Secara khusus Corporate Social Responsibility (CSR) ini ditujukan untuk tiga rumah ibadah di Kecamatan Sepang, dengan nominal masing-masing senilai Rp 10.000.000,-.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami