• Beranda
  • Blog
  • BANK KALTENG BERIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM MENGHADAPI PENYEBARAN COVID-19

BANK KALTENG BERIKAN BANTUAN SOSIAL DALAM MENGHADAPI PENYEBARAN COVID-19

23 Apr 2020

Bank Kalteng bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Palangka Raya menyikapi kondisi masyarakat Kota Palangka Raya yang harus tinggal di rumah guna menghindari penyebaran COVID-19, melalui pemberian bantuan sosial berupa Paket Peduli Dhuafa sebanyak 500 (lima ratus) paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 lt dan tepung 1 kg, Selasa, 21 April 2020.

Bantuan sosial Bank Kalteng tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Umum & Keuangan PT Bank Kalteng, A. Selanorwanda didampingi oleh Pemimpin Divisi Manajemen Risiko beserta jajarannya kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Palangka Raya yang dihadiri Para Wakil Ketua II, Waket III, Waket IV, Sekretaris dan Kepala Sekretariat BAZNAS Kota Palangkaraya.
Dalam sambutannya, Direktur Umum & Keuangan PT Bank Kalteng, A. Selanorwanda menyampaikan bahwa Bank Kalteng turut prihatin dengan kondisi pandemi COVID-19 saat ini dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi COVID-19, Bank Kalteng memberikan bantuan sosial berupa 500 (lima ratus) paket sembako dimaksud.Bantuan ini sebagian besar bersumber dari dana yang dikumpulkan oleh pegawai-pegawai Muslim PT Bank Kalteng, dan juga dana dari Lembaga Bank Kalteng.

Pada kesempatan dimaksud, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Drs.H.Misbah M. Ag. dan H. Zuhri, S.HI, M.Pd.I juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalteng yang telah mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat melalui pemberian Paket Peduli Dhuafa berupa 500 (lima ratus) paket sembako. Melalui bantuan tersebut diharapkan dapat digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Palangka Raya terutama masyakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami