• Beranda
  • Blog
  • Tanggap Bencana, Bank Kalteng Cabang Buntok Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Banjir

TANGGAP BENCANA, BANK KALTENG CABANG BUNTOK SALURKAN BANTUAN UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR

18 Apr 2023

Bank Kalteng Cabang Buntok menyerahkan bantuan CSR senilai Rp15.000.000,- berupa mie instan dan biskuit untuk masyarakat terdampak banjir di wilayah Kabupaten Barito Selatan. Bantuan diserahkan oleh Pemimpin Bank Kalteng Cabang Buntok, Bambang Purwadi kepada Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Barito Selatan, Selviriyatmi.

“Tidak banyak yang bisa kita lakukan untuk mengubah situasi yang sulit akibat bencana banjir ini. Namun, kami berharap sedikit bantuan dapat membantu meringankan beban para warga yang terdampak,” ujar Pemimpin Bank Kalteng Cabang Buntok, Bambang Purwadi.

Bantuan tersebut akan disalurkan oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Barito Selatan kepada masyarakat yang terdampak banjir. Diketahui, hingga kini banjir telah melanda 6 kecamatan dan 43 desa, merendam rumah dan fasilitas masyarakat dengan jumlah kurang lebih 7.793 KK terdampak.

Adapun Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan telah menetapkan status tanggap darurat bencana banjir di wilayah tersebut selama 14 hari dari tanggal 5 April 2023 hingga 18 April 2023.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami