SEMARAK UNDIAN TAHETA XXIII TAHUN 2019

30 Oct 2019

Bank Kalteng menggelar semarak undian Tabungan Hari Esok Terencana (Taheta) tahun 2019 yang mana digelar di Aula Kantor Bupati Kapuas, Jumat (25/10/2019) pagi. Kegiatan yang berlangsung dengan meriah tersebut dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor serta turut hadir juga Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono bersama Dewan Komisaris dan Direksi PT Bank Kalteng, segenap pimpinan divisi beserta jajaran.

Terlebih dahulu Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas beserta jajaran disambut dengan tarian penyambutan dan dilanjutkan dengan persembahan gerak dan lagu oleh anak-anak TK binaan PT Bank Kalteng cabang Kuala Kapuas.

Bupati Kapuas pada kesempatan tersebut mengapresiasi dan menyambut baik akan adanya acara semarak undian berhadiah ini. Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebuah wujud perhatian dari PT Bank Kalteng kepada nasabah maupun masyarakat provinsi Kalimantan Tengah. “ Ini adalah sebuah ide yang luar biasa, Pemerintah Daerah akan selalu mendukung gerakan langkah dari PT Bank Kalteng dalam mensejahterakan dan memajukan masyarakat khususnya Kabupaten Kapuas,” ungkap Ben.

Lebih lanjut, Ben mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kapuas untuk selalu semangat dalam menabung karena banyak manfaat yang didapatkan dari hal tersebut. Oleh karenanya ia mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap tahun dan berjalan dengan baik kedepannya.

Sementara itu Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para pemenang baik yang mendapatkan hadiah  utama maupun hadiah doorprize dan hadiah menarik lainnya. Terima kasih juga disampaikannya kepada seluruh panitia yang sudah membantu sehingga acara undian berhadiah ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

 

 

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami