• Beranda
  • Blog
  • PT BANK KALTENG GELAR RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN TAHUN BUKU 2021, PADA JUMAT, 31 MARET 2022

PT BANK KALTENG GELAR RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN TAHUN BUKU 2021, PADA JUMAT, 31 MARET 2022

14 Apr 2022

Palangka Raya – PT Bank Kalteng laksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2021 di Best Western Batang Garing Palangka Raya, Jumat, 31 Maret 2022.

RUPS Tahunan PT Bank Kalteng ini dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota/Bupati se Kalimantan Tengah atau yang mewakili Pemerintah Daerah masing-masing selaku Pemegang Saham PT Bank Kalteng.

Adapun agenda dari RUPS Tahunan tersebut adalah memberikan persetujuan atas Laporan Tahunan Direksi mengenai keadaan dan jalannya perseroan termasuk Laporan Pengawasan Dewan Komisaris dan pengesahan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku 2021.

Dengan agenda tersebut, RUPS Tahunan juga sekaligus memberikan pelepasan atau pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et decharge) kepada anggota Direksi dan Dewan Komisaris atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah dilaksanakan sepanjang Tahun Buku 2021.
Pada RUPS Tahunan ini disampaikan Kinerja PT Bank Kalteng yang berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp 240,48 Miliar, demikian halnya dengan indikator keuangan lainnya seperti Asset tumbuh 13,94%, Dana Pihak Ketiga tumbuh 16,37% dan Kredit yang diberikan tumbuh 11,48%.

Di samping itu, penghargaan demi penghargaan pun telah diraih PT Bank Kalteng di sepanjang tahun 2021. Adapun Betang Mobile sebagai aplikasi transaksi berbasis digital pun telah resmi di launching pada tahun yang sama.

Dengan demikian, secara umum Pemegang Saham mengapresiasi kinerja positif PT Bank Kalteng.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami