• Beranda
  • Blog
  • PT Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu mengadakan kegiatan penyaluran bantuan biaya pendidikan serta sosialisasi produk-produk PT Bank Kalteng yang diikuti oleh sepuluh orang mahasiswa dari Kabupaten Murung Raya

PT BANK KALTENG CABANG PURUK CAHU MENGADAKAN KEGIATAN PENYALURAN BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN SERTA SOSIALISASI PRODUK-PRODUK PT BANK KALTENG YANG DIIKUTI OLEH SEPULUH ORANG MAHASISWA DARI KABUPATEN MURUNG RAYA

06 Jan 2022

Penyaluran bantuan biaya pendidikan ini merupakan implementasi program 1 Desa 10 Sarjana dari Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya yang ditujukan kepada 125 Desa dalam 10 Kecamatan di Kabupaten Murung Raya. Biaya pendidikan ini disalurkan melalui PT Bank Kalteng, sebesar Rp10 jt per tahun untuk 1.250 mahasiswa. Adapun total dana bantuan yang disalurkan Pemda Mura ini adalah senilai Rp12,5 M per tahun sampai dengan tahun 2023.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Banking Hall PT Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu kepada perwakilan sepuluh orang mahasiswa dari Kabupaten Murung Raya.
Sekaligus juga dalam kegiatan ini, sosialisasi dilakukan untuk memberikan informasi lebih mendalam terkait berbagai produk yang dimiliki PT Bank Kalteng, diantaranya adalah Tabungan, Mbanking & Virtual Account (VA).

Di samping itu, pihak PT Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu juga menginformasikan Pesta Rajaki Undian Taheta XXV yang akan diundi dan disiarkan secara langsung pada tanggal 08 Januari 2022 melalui Youtube Channel PT Bank Kalteng.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami