• Beranda
  • Blog
  • PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh Raih Penghargaan di PTBI 2022 Wilayah Kalimantan Tengah

PT BANK KALTENG CABANG MUARA TEWEH RAIH PENGHARGAAN DI PTBI 2022 WILAYAH KALIMANTAN TENGAH

01 Dec 2022

PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh raih penghargaan di Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 di Wilayah Kalimatan Tengah, pada Rabu (30/11) bertempat di Ballroom Swiss Belhotel Danum Palangka Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bank Indonesia secara serentak di seluruh provinsi se-Indonesia setiap tahunnya dan dirangkai dengan agenda PTBI nasional di Jakarta (daring), dengan tujuan menyampaikan pandangan kepada stakeholders utama dan mitra strategis mengenai perkembangan perekonomian terkini dan arah kebijakan strategis yang akan ditempuh BI.

PTBI 2022 di Wilayah Kalteng ini juga sekaligus memberikan apresiasi bagi 10 lembaga (perbankan & non perbankan). Salah satunya kepada PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh yang berhasil meraih Apresiasi Pahari Kalimantan Tengah sebagai Mitra CBP Daerah. Adapun penghargaan ini diberikan pada Cabang Muara Teweh antara lain berdasarkan frekuensi setoran nasabah, jumlah UPK yang diambil, rasio Uang Layak Edar (ULE) dalam Uang Tidak Layak Edar (UTLE) setoran bank, penukaran UTLE oleh nasabah, cashflow, serta ketertiban pelaporan.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Tengah, Pramudya Wicaksana, yang diterima oleh Pemimpin Bank Kalteng Cabang Muara Teweh, Syukur Haryono.

“Penghargaan ini tentu jadi motivasi untuk kami, khususnya rekan-rekan di Cabang Muara Teweh untuk dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Syukur.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Direktur Pemasaran dan Bisnis Bank Kalteng, Djoni W. Kridarso dan Pemimpin Cabang Utama Bank Kalteng, Sriyanto.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami