• Beranda
  • Blog
  • PIP Bank Kalteng Meriahkan Acara Puncak PHI Ke-94 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022

PIP BANK KALTENG MERIAHKAN ACARA PUNCAK PHI KE-94 PROVINSI KALIMANTAN TENGAH TAHUN 2022

14 Dec 2022

Persatuan Istri Pegawai (PIP) Bank Kalteng turut meriahkan Acara Puncak Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-94 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 pada hari Selasa (13/12), bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

Peringatan Hari Ibu ke-94 ini mengusung tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” dengan Sub Tema “Kewirausahaan Perempuan untuk Mempercepat Kesetaraan dan Mempercepat Pemulihan”. Acara ini dibuka oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo.

“Kita semua berharap, perempuan-perempuan Indonesia di generasi masa kini dalam segala aktivitasnya tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia di masa yang lalu, mari warnai Peringatan Hari Ibu dengan peran dan karya nyata bagi Indonesia tercinta,” pungkasnya.

Adapun salah satu rangkaian kegiatan Acara Puncak PHI ke-94 ini adalah Fashion Show yang diikuti oleh Ketua PIP Bank Kalteng, Welduline Selanorwanda-Istri Plt. Direktur Utama PT Bank Kalteng.

Fashion Show yang menampilkan berbagai Kebaya Nasional dengan Benang Bintik ini juga diikuti oleh Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo-Istri Wagub Kalteng, Thisia Agustiar Sabran-Istri Ketua DAD Kalimantan Tengah, Hj. Umi Mastikah – Wakil Walikota Palangka Raya, Novi Yura Djalins-Istri Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalteng, serta Ikke Otto Fitriandy-Istri Kepala OJK Kalimantan Tengah.

Turut hadir pula pada Acara Puncak PHI ke-94 ini, Wakil Ketua PIP Bank Kalteng, Evy Djoni-Istri Direktur Pemasaran & Bisnis PT Bank Kalteng.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami