• Beranda
  • Blog
  • Perluas Jaringan, PT Bank Kalteng Buka Dua Kantor Cabang Pembantu Baru di Kabupaten Kapuas

PERLUAS JARINGAN, PT BANK KALTENG BUKA DUA KANTOR CABANG PEMBANTU BARU DI KABUPATEN KAPUAS

22 Aug 2022

KAPUAS – PT Bank Kalteng terus perluas jaringan usaha untuk menjangkau lebih banyak masyarakat di Kalimantan Tengah, kali ini dengan menambah dua Cabang Pembantu baru di wilayah Kabupaten Kapuas tepatnya Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Mantangai (Tipe A) di Kecamatan Mentangai dan Kantor Cabang Pembantu Kantor Bupati Kapuas (Tipe B).

Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Mentangai merupakan Kantor Cabang Pembantu Bank Kalteng Tipe A yang ke-34, menambah deretan Kantor Cabang Pembantu Tipe A yang sebelumnya telah ada di Kabupaten Kapuas yaitu Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Pujon, Timpah dan Sungai Hanyo.
Di samping itu Kantor Cabang Pembantu Kantor Bupati Kapuas merupakan Kantor Cabang Pembantu Bank Kalteng Tipe B ke-7 yang sekaligus merupakan jaringan kantor Bank Kalteng yang ke-99 dalam jaringan pelayanan PT Bank Kalteng.

Peresmian dua kantor cabang pembantu ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S. Bahat pada hari Rabu, (18/08).

“Kantor PT Bank Kalteng Capem Mantangai akhirnya dapat kita resmikan bersama hari ini. Saya harapkan masyarakat bisa lebih inovatif dalam berbisnis. Ada Bank Kalteng disini, bisa ajukan kredit ke Bank Kalteng, bikin usaha dengan berdiskusi sama Camat, atau pemimpin Bank Kalteng Capem Mantangai ini” pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ery Eghani selaku Anggota Komisi III DPR-RI, Otto Fitriandy selaku Kepala OJK Kalteng, Fitriyadi selaku Komisaris Utama PT Bank Kalteng, dan Ahmad Selanorwanda selaku Plt. Direktur Utama PT Bank Kalteng.

Pada peresmian ini, PT Bank Kalteng juga memberikan CSR guna mendukung program Pemerintah Daerah Kapuas senilai Rp15.000.000,-. CSR ini ditujukan untuk tiga rumah ibadah di Kecamatan Mentangai, yaitu Gereja GKE Pandohop, Masjid Nurul Hikmah, dan Balai Basarah Hindu Kaharingan - Rahan Paturung Humba Tamburak dengan nominal masing-masing senilai Rp5.000.000,-.

Selain itu, bantuan berupa uang tabungan di rekening SIMPEL (Simpanan Pelajar) turut diberikan kepada lima siswa yatim-piatu di wilayah kerja Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Mentangai, dengan total senilai Rp2.500.000,-.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami