• Beranda
  • Blog
  • Peresmian Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Unit Mall Pelayanan Publik Habaring Hurung

PERESMIAN KANTOR PT BANK KALTENG CABANG PEMBANTU UNIT MALL PELAYANAN PUBLIK HABARING HURUNG

13 Jan 2023

Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran diwakili oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo dan Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor resmikan Kantor PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Tipe C di Unit Mall Pelayanan Publik Habaring Hurung pada Sabtu (07/01) yang mulai beroperasional pada Senin (09/01).

“Dengan adanya Layanan Bank Kalteng pada MPP Habaring Hurung ini kiranya dapat memudahkan transaksi keuangan masyarakat, terutama dalam pengelolaan keuangan daerah, pembayaran pajak retribusi, dan transaksi lainnya. dengan peran tersebut diharapkan  Bank Kalteng dan Pemkab semakin bersinergi dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kotim,” ujar H. Halikinnor dalam sambutannya.

KCP Unit MPP Habaring Hurung merupakan Jaringan Kantor Tipe C yang ke-4, berada di bawah supervisi Kantor Cabang Sampit, sekaligus menjadi jaringan kantor ke-103 dari keseluruhan jaringan Kantor PT Bank Kalteng.

“PT Bank Kalteng di MPP Habaring Hurung merupakan bukti nyata support Bank Kalteng kepada Pemerintah sekaligus sinergitas pembangunan ekonomi bersama pemda. Pemerintah daerah senantiasa berkenan merekomendasikan  PT Bank Kalteng pada kontraktor-kontraktor APBD/APBN agar tetap menggunakan jasa PT Bank Kalteng sebagai pilihan utama dalam menggunakan jasa perbankan,” ungkap Tajudinoor, Pemimpin PT Bank Kalteng Cabang Sampit.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami