• Beranda
  • Blog
  • Peresmian Kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu Unit Asal Pelayanan Publik Kantoir BPPRD Kota Palangka Raya

PERESMIAN KANTOR BANK KALTENG CABANG PEMBANTU UNIT ASAL PELAYANAN PUBLIK KANTOIR BPPRD KOTA PALANGKA RAYA

07 Dec 2022

Untuk memperluas jaringan dalam mempermudah layanan jasa keuangan kepada masyarakat di Kalimantan Tengah, PT Bank Kalteng menambah Cabang Pembantu Unit Mal Pelayanan Publik Kantor BPPRD Kota Palangka Raya (Kantor Cabang Pembantu Tipe C), Jl. Yos Sudarso No. 2, baru saja diresmikan pada Rabu (07/12).

Peresmian dilakukan secara langsung oleh Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Kepala BPPRD Kota Palangka Raya, Aratuni, didampingi oleh Pemimpin Cabang Utama PT Bank Kalteng, Sriyanto, serta sejumlah pejabat PT Bank Kalteng.

Kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu Unit Mal Pelayanan Publik Kantor BPPRD Kota Palangka Raya ini merupakan Kantor Cabang Pembantu Bank Kalteng Tipe C yang ke 27 (dua puluh tujuh) sekaligus merupakan jaringan kantor yang ke–100 (seratus) dalam jaringan pelayanan Bank Kalteng.
“Capem Unit Mal Pelayanan Publik Kantor BPPRD Kota Palangka Raya ini kita buka untuk membantu Pemerintah Kota Palangka Raya mengakomodir penerimaan pajak yang selama ini masih banyak yang manual, sekaligus kita juga melakukan sosialisasi untuk mengarahkan masyarakat ke arah pembayaran cashless, dengan apk Betang Mobile, ada QRIS, kita juga sudah memiliki Kartu Debit,” ujar Sriyanto, Pemimpin Cabang Utama Kota Palangka Raya.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami