• Beranda
  • Blog
  • MENUTUP TAHUN 2021, BANK KALTENG SALURKAN BANTUAN MELALUI PROGRAM CSR

MENUTUP TAHUN 2021, BANK KALTENG SALURKAN BANTUAN MELALUI PROGRAM CSR

03 Jan 2022

PT Bank Kalteng terus berkomitmen untuk meningkatkan benefit produknya, salah satunya dengan menambahkan manfaat program Jamsostek pada program UMKM Berkah. Diharapkan dengan program dari BPJS Ketenagakerjaan atau yang lebih dikenal dengan BPJamsostek tersebut, seluruh pelaku UMKM yang memanfaatkan program UMKM Berkah dari Bank Kalteng akan mendapatkan jaminan pada saat mengalami resiko Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Melalui program Jamsostek, pelaku UMKM akan mendapatkan manfaat diantaranya pengobatan tanpa batas dan penggantian penghasilan yang hilang selama nasabah dirawat karena musibah kecelakaan kerja, dan bagi pelaku UMKM yang meninggal dunia ahli warisnya akan mendapatkan santunan sebesar 42 juta hingga beasiswa untuk 2 orang anak dari TK sampai Perguruan Tinggi.

Hingga 30 hari kedepan sejak 29 Desember 2021, Bank Kalteng melindungi 4.735 nasabah UMKM Berkah dan 265 Penggiat Keagamaan pada Program Jaminan Kematian dan Kecelakaan Kerja.
Bantuan diberikan secara simbolis pada Kamis (30/12) di Kantor Pusat PT Bank Kalteng secara langsung oleh Direktur Utama PT Bank Kalteng, kepada Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya.

PT Bank Kalteng juga turut menyalurkan dana CSR untuk pembangunan lanjutan Masjid Jaamiul Khair yang terletak di Jalan Karanggan Palangka Raya. Penyerahan dana secara simbolis diberikan kepada Ketua Panitia Pembangunan Jaamiul Khair, Khairin Majid (30/12).

Di samping itu, mahasiswa pun tak luput dari bantuan PT Bank Kalteng melalui program CSR. Sebanyak 10 orang mahasiswa STIE YBPK Palangka Raya mendapatkan beasiswa dengan total senilai Rp 40 juta.

“Berbagai penyaluran bantuan ini menjadi bukti komitmen dan tanggung jawab PT Bank Kalteng pada masyarakat. Tentu kita berharap, dukungan PT Bank Kalteng ini dapat semakin memudahkan para penerima program CSR,” tutup Yayah.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami