• Beranda
  • Blog
  • Launching Silancip, PT Bank Kalteng Cabang Utama Serahkan Dua Unit Tossa

LAUNCHING SILANCIP, PT BANK KALTENG CABANG UTAMA SERAHKAN DUA UNIT TOSSA

26 Dec 2022

PALANGKA RAYA - PT Bank Kalteng Cabang Utama Palangka Raya melalui program CSR menyerahkan bantuan berupa dua unit motor roda tiga tossa kepada Pemerintah Kota Palangka Raya. Bantuan diserahkan dalam rangka launching Silancip dan Universal Health Coverage (UHC) Palangka Raya di halaman Kantor Pemko Palangka Raya, Kamis (22/12).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Bidang Operasional dan Administrasi Cabang Utama Bank Kalteng Rukianto Sinukaban, kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palangka Raya Achmad Zaini, disaksikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

“Untuk mewujudkan smart environment (lingkungan cerdas) smart economi (ekonomi cerdas)dan smart society (masyarakat cerdas), maka perlu adanya sinergi semua pihak. Seperti yang dilakukan oleh PT Bank Kalteng Cabang Utama dan PLN hari ini,” kata Fairid Naparin.

Di tempat yang sama, Rukianto Sinukaban, menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan komitmen PT Bank Kalteng untuk bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Dalam upaya mewujudkan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya, untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman,” ucapnya. “Kami berharap dengan adanya bantuan dari Bank Kalteng dan dari PLN juga akan memperlancar proses pengelolaan sampai ke TPA atau ke TPS,” tutupnya.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami