• Beranda
  • Blog
  • Grand Launching Empat Produk Unggulan PT Bank Kalteng di Temu Akbar 5000 UMKM Kalimantan Tengah

GRAND LAUNCHING EMPAT PRODUK UNGGULAN PT BANK KALTENG DI TEMU AKBAR 5000 UMKM KALIMANTAN TENGAH

29 Aug 2022

 Bank Kalteng lakukan Grand Launching empat produk unggulan yaitu Kartu ATM/Debit Bank Kalteng, AgenBERKAH Laku Pandai, Betang Mobile dan CMS Corporate pada Temu Akbar 5000 UMKM Kalimantan Tengah di Aula Jayang Tingang pada Minggu, (29/08). Prosesi launching dilakukan secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

A. Selanorwanda, Plt. Direktur Utama PT Bank Kalteng menjelaskan bahwa keempat produk unggulan yang diluncurkan ini guna mengoptimalkan pelayanan bagi kebutuhan masyarakat Kalimantan Tengah.

“ATM/Debit Bank Kalteng ini selain digunakan bertransaksi melalui ATM, juga berfungsi sebagai pengganti pembayaran uang tunai, jadi tinggal insert ke mesin EDC yang ada di toko/merchant saja. Tidak perlu mengajukan permohonan tambahan untuk memperoleh fitur ini, karena fitur otomatis sudah ditambahkan pada kartu ATM Bank Kalteng berlogo GPN” terangnya.

Produk selanjutnya adalah AgenBERKAH Laku Pandai, hadir sebagai perpanjangan tangan dari Bank Kalteng yang menyediakan layanan transaksi perbankan seperti transfer, tarik dan setor tunai, beli pulsa, bayar tagihan PLN maupun PDAM dan masih banyak lagi layanan perbankan lainnya.

“Mayarakat yang jadi AgenBERKAH tentu dapat keuntungan, seperti mendapatkan fee dari transaksi yang dilakukan, mendapat sarana promosi tambahan untuk usaha, bahkan kemudahan dalam mengajukan kredit pada bank,” pungkasnya.

Produk ketiga adalah Betang Mobile, memiliki slogan “Satu Aplikasi Untuk Semua Transaksi” merupakan layanan mobile banking persembahan dari PT Bank Kalteng untuk melakukan semua transaksi perbankan melalui smartphone. Layanan ini dapat diunduh di Play Store maupun Apple Store.

Adapun produk terakhir yakni CMS Corporate dihadirkan untuk mempermudah pengelolaan keuangan perusahaan. Bayar gaji karyawan, transfer antar bank, cek mutasi dan saldo hingga cetak rekening koran perusahaan dapat dilakukan melalui web browser dengan alamat https://cmscorp.bankkalteng.co.id.

“Ini mempermudah Dinas maupun perusahaan, karena fitur CMS Corporate ini membuat pengelolaan keuangan perusahaan menjadi lebih efisien” tutupnya.

 

 

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami