• Beranda
  • Blog
  • BUPATI SERUYAN RESMIKAN KANTOR LAYANAN BARU PT BANK KALTENG DI DESA SUKOREJO, KECAMATAN SERUYAN TENGAH

BUPATI SERUYAN RESMIKAN KANTOR LAYANAN BARU PT BANK KALTENG DI DESA SUKOREJO, KECAMATAN SERUYAN TENGAH

01 Jun 2022

BANK KALTENG BUKA KANTOR LAYANAN BARU DI DESA SUKOREJO-PT Bank Kalteng membuka Kantor Cabang Pembantu di Desa Sukorejo, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan yang berada di bawah supervisi Kantor Cabang Kuala Pembuang pada Senin, 30 Mei 2022.

Kantor Cabang Pembantu Sukorejo diresmikan oleh Bupati Seruyan, Yulhaidir yang turut didampingi oleh Wakil Ketua DRPD Kabupaten Seruyan, unsur Forkompimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan undangan lainnya.
Dari jajaran PT Bank Kalteng turut hadir dalam peresmian yaitu Direktur Pemasaran & Bisnis PT Bank Kalteng, Djoni W. Kridarso, Pemimpin Divisi Perencanaan & Corporate Secretary, Yulianson, Pemimpin PT Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang, Supiansuri beserta jajaran.

Dalam kesempatan ini juga PT Bank Kalteng memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada rumah ibadah dan fasilitas pendidikan yang berada di sekitar lokasi peresmian kantor baru yaitu kepada Gereja GKE Eklesia Resort Rantau Pulut, Musholla Al Iksan Sukorejo, dan SDN 1 Sukorejo, masing-masing senilai Rp10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

PT Bank Kalteng Capem Sukorejo merupakan Kantor Cabang Pembantu tipe A ke-33, sekaligus merupakan jaringan kantor ke-96.

Bupati Seruyan, Yulhaidir dalam sambutan berharap, dengan diresmikannya kantor tersebut, dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga wilayah kecamatan lainnya.
Atas nama pemerintah daerah, Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan terima kasih kepada jajaran Komisaris dan Direksi PT Bank Kalteng yang telah berkenan menyetujui usulan pendirian PT Bank Kalteng Capem Sukorejo.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami